About Me

My photo
well,like it or not this is me... X)
Powered By Blogger

Friday, October 30, 2009

Buad para fanz tercinta *d gebukin rame2* XD

finally,gw mutusin untuk membuat blog juga setelah berpikir 3 detik keras.... huahahahaha XD

ada pepatah yang bilang "tak kenal maka tak akan membaca blog" *d tabok* XD
maka dari itu gw akan mulai memperkenalkan diri gw dulu...

nama gw Robert,n kalian boleh manggil gw.....er.......Robert *d injak* XD
gw masi muda koq,umur gw kira2 89 thn *d hajar* XD
ehm..maksud gw 19 thn n gw mahasiswa binus.

nah gw rasa perkenalan yang sangat singkat ini udh cukup buad mengenal gw
tapi kalau kalian merasa pengen lebih mengenal gw maka silahkan telp ja ke no 087881 *halah* XD
ehm...maksud gw silahkan ketik reg robert kirim ke 7898 *d injak2 massa* XD

yah,maksud gw silahkan leave comment ja d blog gw n akan gw usahain buad selalu membalas comment kalian /^^"

ok d'...rasa na cukup sampai d sini ja dlu...

sampai jumpa d laen kesempatan saat gw update blog lagi, ok....bye para fanz'ku tercinta...muach *d sate* XD



[R]

14 comments:

  1. ... ikud dadar ya buad blog? XD tp blog na dadar uda lama ngga taw kabar na. hahaha

    ReplyDelete
  2. @ci lian: lho,mank na dadar da blog y? link pliz =D

    ReplyDelete
  3. wah.. dl aku simpen bet link na di google id. trus laptop ku di install ulang ilang deh T__T

    ReplyDelete
  4. @ci lian: wah,ntr tanya dadar ah...biar bisa baca blog na dy jg...hahaha

    ci net ga buad blog? hahaha

    ReplyDelete
  5. ngga.. ngga suka tulis". hahaha.. ngga ngerti apa yg maw ditulis. ngga ada inspirasi. wkwkwkw.. inspirasi cm kluar kl sedang dibutuhin doank XD

    ReplyDelete
  6. @ci lian: huahahha,tulis ja tentang kehidupan sehari2...kn ga harus buad cerita ato apa lha gitu...hwhwhw XD

    ReplyDelete
  7. ouu.. ngga dah.. kagak ada yg menarik. ahahhaa.. cm bgn, siap", brangkat, plg, makan, maen, tdr, the end XD

    ReplyDelete
  8. @ci lian : huahahhaa,masa tiap hari kegiatan na kek gitu doank? pasti da yg menarik donk dlm seminggu...hahaha

    ReplyDelete
  9. kagak ada. wkwkw.. itu kehidupan yg monoton dah ~.~ di sini kan ngga ada apa" n smua temen pd sibuk ndiri". kls jg beda" jadwal na jd juaranggg bgt ngumpul pegi"

    ReplyDelete
  10. @ci lian: huaaaaa,koq gitu sih....klu gitu d cari donk kegiatan yg kira2 membuat ga tiap hari monoton hidup na...hahaha XD

    ReplyDelete
  11. wkwkwkw.. ngga ada bet. slesai kul dah pasti plg. maw ngapain coba di rmh? paling kl ngga maen/chatting/blajar/kerja tgs. paling jg gt" doank. huhuhu

    ReplyDelete
  12. @ci lian: maka na ci,jalan2 k jkt...ntr pasti berubah kegiatan na XD whhwhw

    ReplyDelete
  13. wkwkwkw.. maw na bet. tp ijin na susah noh T__T aaaaa..

    ReplyDelete
  14. @ci lian: guling2 d lantai ja ampe d izin'in XD hwhwhwhhw

    ReplyDelete