About Me

My photo
well,like it or not this is me... X)
Powered By Blogger

Saturday, October 31, 2009

Insomnia (?)


*sigh* gw ga bisa tidur lagi......kek na gw insomnia d'.....

insomnia? ga2...gw ga kena penyakit kek gitu...gw cuma ga bisa tidur cepat,kebanyakan browsing d malam hari,kebanyakan baca komik d malam hari dan ga bisa memejamkan mata sebelum min jam 1 pagi....hm...iya2....ga salah lagi...pasti gitu....


gw cuma ga bisa memejamkan mata koq >.<


eh,apa?! itu yg d sebut insomnia? tidak mungkin! penyakit insomnia tu bukan level gw...level gw itu seperti panu,kutu air,dsb sakit gigi ampe sakit hati *asal nyebut* XD

anyway...belakangan ini gw memikirkan sebab2 penyakit insomnia ini.

yang gw tau sih....

gw terlalu banyak browsing ga jelas dan tiba2...ah,udh jam 4 pagi?! damn! gw harus tidur.

gw terlalu banyak baca komik d tengah malam dan tiba2...ah,udh jam 4 pagi?! damn! gw harus tidur.

gw terlalu banyak facebook'an pas tengah malam dan tiba2...ah,udh jam 4 pagi?! damn! gw harus tidur.

gw terlalu banyak mikir buad nulis apa d blog gw dan tiba2...ah,udh jam 4 pagi?! damn! gw harus tidur! ok d'...klu gitu gw tidur dlu y *d hajar* XD

ok,waktu gw tulis ni ternyata masi jam 2.45 jadi gw ga perlu buru2 tidur *d injak* XD

ehm...maksud gw,gw harus secepat na tidur setelah menyelesaikan ni blog.

nah,kesimpulan na dr pembicaraan ga jelas hasil analisa d atas, agar bisa sembuh dari insomnia berarti kita harus. . . . . . .


. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .


. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .


. . . . . . . . . . . . . . TIDUR XD

untuk menyembuhkan insomnia kita harus tidur XD

ah,karena itu saat na kita akhiri blog ni dan tidur........

.........ah,da 82 notif d fb gw.

oh,eh? ok....blog ini berakhir sampai d sini......nite.

. . . . . . . . . . . .

balas comment dlu ah~ XD


The Night is still long my friend. . . .

10 comments:

  1. hehe, semua aja jam 4 pagi haha... gw jg pengen hehe tidur telat bangun telat tp kerjaan >.< ga bisa siap2 hehe mo siapin cepet jg ga bisa karena emank ga pandai kerjain na haha

    ReplyDelete
  2. @dadar : huahaha,bkn maw na gitu kk...tapi mank pas nyadar udh jam 4 pagi...LOL XD

    wuih...ga cpt2 siap berarti lembur donk...
    lembur = dpt duit lembur XD hwhwhw

    ReplyDelete
  3. wew.. insomnia cara cure na tidur. kl ngga bs tdr gmn kk obet? hahaha..

    ReplyDelete
  4. @ci lian : hm....itu ntr laen lagi bahasan na...kita d sini bahas na insomnia ci XD hwhwhwhw

    ReplyDelete
  5. wew.. bukanna mirip ya pertanyaan na? wkwkwk..

    ReplyDelete
  6. @ci lian: hm...mirip kn bkn berarti sama XD hwhwhw

    ReplyDelete
  7. kkwkwkwk,,, mending cari dokter bert... minta obat bius ama dia.. truz bius... tidur deh... >,<" tiap hari jam 4 kan bisa gawat... xD

    ReplyDelete
  8. @adi: ngapain buang2 duit k dokter? kn udh gw kasi solusi na tuh....hwhwhw XD

    ReplyDelete
  9. solusi gw lbih extreme~... wkwk,,,

    ReplyDelete
  10. @adi: iya,jadi kalongman trs u tiap hari...ato telan obat tidur sehari set botol...hwhwhw XD

    ReplyDelete