About Me

My photo
well,like it or not this is me... X)
Powered By Blogger

Friday, April 15, 2011

just my another crazy day =D

hari ini ke puriiii =D nntn film gaje tentang manusia tikus gitu sama sepupu n teman... hahahaha
pas pegi nth mimpi apaan smalam...skali lagi berhadapan dgn supir taxy super gaje, mana gw duduk d kuris depan lagi...
tidaaaaakkkkk o_O *shock*

awal2 na sih ngomong biasa ja...lama2 koq makin ngaco ngomong na...
klu ga salah da blg kek gini "tadi dari luar keliatan taxy na kotor y? dalam na donk...bersih"
trs ga lama kemudian dy makan permen plastik na d buang gitu ja d dlm taxy na. what the... -__-" and i was like "ahaha..haha..ha..ha" *ketawa maksa* ==a
trs da lagi pas "ni jalan na lancar nih d sini...lepas tangan jg bisa, ga percaya? nih..." *sambil lepasin tangan dr stir* and i thought "WTF? i still want to live" o_O
trs dy ntah ngomong hal2 gaje apa lagi...gw malas ngeladenin na,jadi gw pura2 tidur ja...
and....finally....nyampe jg d puri,gw cepat2 bayar trs turun d'...amit2 dah ketemu supir gaje kek gitu lagi ==a but fortunately that's not the worst...hahaha

trs akhir na beli tiket mepet2 waktu n nntn ber-3 d temanin ice lemon tea n pop corn... walau film na gaje gpp la...drpd bosan d kost...hahaha xD

akhir na habis nntn pegi makan d gokana,trs habis makan mampir gramed...eh,d ajakin beli monopoli...waktu liad2 d gramed sih akhir na ga jadi beli, memutuskan untuk liad2 dlu d carefour na... eh, udh di carefour malah dilema... ada yang kecil ma yg gede... yg kecil 100an, yg gede 200an...akhir na setelah pergumulan yg berat *cielah bahasa gw* memutuskan untuk beli yg kecil dgn setengah ga rela...LOL xD

pas pulang untung ga dpt taxy yg gaje lagi...syukur dah...hahaha

nah,pas nyampe d kost pas buka monopoli na liad ukuran na super mini...papan na super mini, duit na supermini, item2 na super mini, kartu2 na jg super mini... langsung rada nyesel beli yg kecil... skali lagi..tidaaaaaakkkkkkk *shock...lagi* o_O hahaha...tapi untung na kita having fun juga maen na, so..it's ok la =p hahaha

ah,sgini dlu ja d' cerita gw...bosan gw ngomong ngaco mulu *d injak sekampung* xD

anyway, it's time to end this...so, bye =D

No comments:

Post a Comment