About Me

My photo
well,like it or not this is me... X)
Powered By Blogger

Friday, April 22, 2011

Rabu, Kamis, Jumat =))

guys, singkat ja y...gw ngantuk *d injak* xD

ok, klu gitu.... slesai =)) *d injak...lagi* xD

ehm... klu gitu mulai ja *babak belur*

Rabu gw ujian hari kedua...well,awesome..all i need to do is playing as much game as i can and i'm ready for the exam =)) krn mank matkul na game design sih...hahaha,where else can i found an interesting lecture like this...LOL =))

Kamis gw ujian metpen, yah... itu sih ga jelas gmn nasib na... let's just wait and see =D

Jumat gw libuuuurrrr xD yah, sementara sih... ntr masi da ujian tgl 26 tapi setidak na skrg bisa ambil napas dlu setelah 3 hari berturut ujian... hahaha
anyway,gw pegi ma teman2 k mangdu naek bus *karena kami rame2, jadi charter 1 bus* eh... pas d jalan tol malah mogok bus na,yg co2 d suru dorong bus ==a koq kek na bkn kami yg d antar k mangdu ma bus na tapi kami yg ngantar bus na k mangdu y? o_O hahaha
yah, untung na setelah bergumul dgn bus bbrp lama bus na bisa idup lagi mesin na... akhir na perjalanan lanjut dah... klu ga sih, kek na kami yg d bayar ma supir bus na *ga mngkn* hahaha xD

berhubung gw ngantuk, langsung skip ja y k bagian plg na xD *d hajar*

jadi, pas plg na ujan2an *padahal dlm bus* xD mana blm makan lagi, gila...lapeeerrrr >.<
tapi akhir na makan jg bgitu udh nyampe binus lagi, untung pas plg na bus na ga mogok lagi...
setelah kenyang makan, plg k kost n mandi d'...serasa idup kembali...hahaha

anyway, gotta sleep now... jadi singkat na kek gitu d' kejadian 3 hari ni... hahaha xD

bye~

No comments:

Post a Comment