About Me

My photo
well,like it or not this is me... X)
Powered By Blogger

Thursday, November 19, 2009

2012, AWESOME ! ! ! X)

BOHOO ! ! ! gw baru pulang dr nonton '2012' ni X)

gw udah lama tunggu2 ni film, sejak gw kasi liad trailer na ma teman gw XD

ni film keren abiz dah, transformer 2? LEWAT ! XD

gila, tu film keren abiz, d jamin ga nyesal d' nonton na !

kalau menurut lu transformer 2 film yg keren dr sisi animasi na, then this movie will make transformer 2 just like a movie for 5 years old kids !

sedangkan dr sisi cerita na ni film bagus banged. . .mengajarkan tentang kehidupan, kemanusiaan, kematian, keluarga, teman, dan masih banyak yg lain na. . .

buad lu2 pada yg blm nonton, gw saranin secepat na nonton d bioskop dah. . . jgn tunggu DVD bajakan na !!! ato bahkan DVD ori !!! krn lu2 pada bakal terpukau secara 100% klu nonton ni film d layar lebar !!!

menurut gw,ni film harus na memenangi award2 berikut *kalau ada* XD

-the most worth watched movie of the year(s)
-the most recomended movie of the year(s)
-the best disaster movie ever
-the best animation of the year(s)
-the best movie of the year(s)
n masi banyak lagi dah *u mikir ja sndiri* XD

nah,jika da yg melarang buad nonton tu film karena KATA NA "menyesatkan",u ga ush percaya dah. . .tu cuma pemikiran orang2 yg berpikiran sempit. bagi kalian yg blm tau bisa d liad d sini

so,buad lu2 pada yg blm nonton cepatan nonton dah, jgn sampai ga nonton d layar lebar, rugi !!! XD

n bagi yg pada udah nonton rekomendasikan pada keluarga, teman, n kenalan kalian dah. . . gw jamin ga nyesal d' nonton tu film X)

AWESOME ! 8 thumbs up for this movie XD

cuma 1 kata buad tu film : AWESOME ! ! ! X)

pokok na ni film recomended banged dah. . .

klu da 8 jempol gw,gw angkat dah kedelapan2 na buad tu film. . .

8 thumbs up ! ! ! YEAH~ XD

5 comments:

  1. ahh tetep ajah gw males pilm geje haha xD

    ReplyDelete
  2. @beni-maru : jiah,apa na yg gaje cel? ahahaha

    @dadar : yeah,that one can too XD LOL

    ReplyDelete
  3. uhm.. lom liad si XD keqna ngga nutut jg maw ntn di indo. pasti dah ngga ada lg

    ReplyDelete
  4. @tunggu blu-ray na ja ci,walaupun ga sedahsyat nntn d teather,tapi nonton ja pake tv layar lebar trs set suara na kencang2...ahahaha XD

    ReplyDelete