About Me

My photo
well,like it or not this is me... X)
Powered By Blogger

Monday, November 16, 2009

exam ! ! !

ujian. . . .

sapa sih yg ga tau apa itu ujian. . .

dr anak SD, SMP, SMA, bahkan mahasiswa universitas begitu dengar kata 'ujian' pasti langsung stress. . . *ok,pengecualian bagi org jenius n maniak belajar* XD

nah, tgl 13 kmrn hari pertama gw mulai ujian, n ujian hari pertama tu anapersis. . .

ternyata,bahkan hari pertama ujian yg ga penting belum d mulai ja udh bikin banyak yg stress. . .

belum hari pertama ujian n status mereka semua udh pada madesu *termasuk gw jg sih* XD


padahal sih anapersis ga sesusah itu *sombong*, yah. . .cuma bahan hapalan "agak" banyak, kisi2 ga jelas n da berbagai versi, trs soal kasus yg agak2 panjang n itu jg "kurang" jelas bahan na yg mana. . .

ok2, mungkin agak sedikit sulit lha. . .

. . . . . . . . .

. . . . . . . . .

. . .ok, sejujur na itu bikin pusing n stress !!! T_T

padahal hari itu gw udh ngurangi jadwal facebook'an gw. . .
jauh. .jauh. .jauh. . berkurang dr biasa na *walaupun masi tetap facebook'an* XD

anyway,menjelang tengah malam gw liad status orang2 d YM pada madesu semua ==" *ga terkecuali punya gw sih* XD

nah,yg lbh bikin stress lagi waktu liad soal pas hari H na. . .

dari 4 soal essay cuma soal no 2 yg berhasil gw hapal *itu jg dgn setengah hati* XD
gmn ga syok coba. . .

begitu gw liad soal no 1,reaksi gw seperti "WTF,ni soal apaan? gbr? mati gw,gw ga pelajari yg ginian. . .mana d kisi2 ga da lagi" =="

yah,bkn na gw ga bisa sih klu cuma jelasin gbr doank *jiah* tapi klu d suru yg kek gituan pasti gw mikir na agak lama,trs ngarang na pasti panjang. . .
but, hello~ that's just an essay. . .yg nilai na 1 soal 10 point yg d bandingkan dgn soal kasus yg bernilai 60 point yg tentu na gw ga maw buang2 waktu ujian gw buad ngerjain soal essay n ga slesaiin soal kasus gw *kek kejadian salah seorang teman gw* =D

gitu jg hal na dgn soal no 3 n 4, OMG. . .gw ga hapal yg itu ! lagian mank itu da d kisi na? duh, ampoen dah ~_~

sesaat gw agak2 syok berat gitu *halah* it's just like *DHUAR* the thunder just strike me o_O

n hasil na gw lupa sebagian dr jawaban no 2 yg gw hapal =="

yah, kita liad sisi baik na. . .

- jawaban no 2 udh gw tulis sebagian
-dosen gw bisa d blg cukup baik yg memungkinkan gw tukar 2 dr soal essay dgn soal yg gw inginkan *untung gw ga telat masuk hari terakhir kul,jadi bisa dpt hak istimewa ini* X)
-yah, overall gw bisa lha ngerjain soal kasus na *walau da unsur2 ngarang na dikit* XD
- n gw jg ngisi semua soal2 na *walau sbagian ngarang* =D

yah,setidak na hari tu gw keluar dgn perasaan lega krn ujian anapersis udh terlewati X)

skrg tinggal menunggu hasil na ja, so. . .wish me luck guys,for the exam and the result =)

nah,buad ujian berikut na gw bakal lebih giat belajar biar ga stress pas ujian. . .

. . . . . . . . . . . .

eh, ntr kamis nonton "2012" ah~ *d hajar* XD

4 comments:

  1. o_O anapersis? pel apaan tuh? br pertama kali denger

    ReplyDelete
  2. @lian : iya,cuma da d kampus'ku x ci *d hajar* XD ga lha,itu 'analisa dan perancangan sistem' ahahaha =D

    ReplyDelete
  3. wuih ci net dah ada blog keren O_O,
    bert hari gini masih mikirin ujian? yg dah lewat biarin aja lewat ehehe

    ReplyDelete
  4. @dadar : blm lewat dar...ni masi lagi masa ujian...ahahhaha

    PS: ci net ga da blog,tu pake ID google na...ahahhaa

    ReplyDelete