About Me

My photo
well,like it or not this is me... X)
Powered By Blogger

Wednesday, November 4, 2009

akhir na AC gw manual lagi XD

akhir na. . .setelah sekian lama ac gw dalam mode 'otomatis' na. . . .sekarang kembali lagi k mode manual yang arti na bisa setting dengan remote. BOHOOO XD

sebenar na ni ac udh lama dalam keadaan rusak 'otomatis'. . . ya,'otomatis'. . .ga salah lagi,'otomatis'. . . yg berarti bisa nyala dan mati secara 'otomatis'. canggih bukan? tentu saja,tapi sayang na ada 1 kelemahan na,yaitu nyala dan mati na bkn ketika gw inginkan T_T

nah,smalam tiba2 tu org yg biasa servis'in AC d kost gw gedor2 pintu. . .untung ga gw kira polisi lagi razia KTP, huahahahaha XD

anyway,percakapan yg terjadi kira2 seperti ini :
TS : Tukang Servis AC *bkn TS na kaskus lho. . . XD
MK : mbak kost'an
kk : kk sepupu gw

TS : *gedebam. .gedebum. .kadaboom. . .*
gw : iya,bentar. . . *browsing*
TS : *gedebam. .gedebum. .kadaboom. . .*
gw : iya,bentar. . . *masi browsing*
TS : *gedebam. .gedebum. .kadaboom. . .*
gw : iya. . .*bukain pintu*
TS : dek,AC na rusak y. . .
gw : iya pak,sering idup mati sndiri gitu. . .
TS : tuh,kata na masi blm benar. .sering idup mati. . .
MK : hehe *senyam senyum ga jelas minta d gampar*
TS : yawda,ntr saya k mangdu beli ***** dlu y,klu sempat ntr sore saia balik lagi
gw : owh,yawda. . .
TS : *pegi*
gw : *tutup pintu*

ps : gw lupa nama barang na apaan XD

akhir na sampai malam ga datang balik tu orang =="

nah,akhir na keesokan hari na *yaitu tadi* dy nongol lagi,kira2 bgini ni percakapan na :

TS : *gedebam. .gedebum. .kadaboom. . .*
gw : bentar *buka pintu*
TS : *masuk sambil bawa2 tangga besar*
TS : *tangga na nyangkut d pintu* tu apaan d blakang pintu?
gw : owh,tu tas saya. . .
TS : pindahin aja dlu k sana *sambil nunjuk*
gw : *pindahin tas*
TS : *masuk,manjat,perbaiki*
gw : . . . . . . . . . . .
TS : *tiba2* dek,da cutter ga?
gw : *spontan* ga ada pak. . .
TS : *ngelirik gunting gw* gunting jg gpp d' *gunting gw d pake buad motong2 barang ga jelas*
gw : *dalam hati* "WTF,tu gunting baru gw pake bbrp x,malah d pake buad motong barang ga jelas gitu T_T
TS : *kerja, kerja, kerja.*
TS : *selesai* coba idupin AC na.
gw : *idupin AC* nah,udh bisa
TS : *ngeluarin tangga* udahkan. . .*pegi*
gw : makasih y pak
TS : oh,iya2. . .
gw : *tutup pintu*

dan. . . TAARAAA, AC gw dingin dalam setengah jam XD
akhir na malam ni gw tidur pake AC yang udh manual lagi yang arti na bisa d setting pake remote. . .huahahahaha XD

pas malam :
kk : koq tumben hari ni AC na ga bunyi2?
gw : y iy lha...org na udh perbaikin tadi,klu masi rusak skalian suruh tukar baru ja. hahaha
kk : owh,pantasan. . .tu berapa?
gw : 24, npa? dingin?
kk : ga,panas. 23 donk
gw : owh,yawda *sett 23*
kk : ZzzZzz *tidur*
gw : *mikir* "tulis d blog tentang AC gw ah~ XD

nah,gitu d' kira2 kejadian hari ni. . . . huahahahahaha XD

AC gw yg akhir na jadi 'manual' lagi XD

4 comments:

  1. @ci lian: soal na ga da tv ci XD ahahahax

    ReplyDelete
  2. wkwkwk.. emang ngga ada tv? di sini ada tv tp ngga bs liad. jd sama aja ngga ada XD

    ReplyDelete
  3. @ci lian: buad d pajang x tu tv na ci,maka na ga bisa d pake XD

    ReplyDelete