About Me

My photo
well,like it or not this is me... X)
Powered By Blogger

Monday, November 9, 2009

er. . .AstroBoy (?) XD

tau ga? tadi da kejadian yg menarik waktu gw k TA bareng teman2 gw. . .

awal na sih gw k sana buad nonton AstroBoy *refreshing sebelum UTS* XD
nah, waktu itu kita kn udh beli tiket na tuh. . .

udah dari kemarin2 gw pengen nonton ni film >.<

kita nunggu d sana bentar,krn mank film na bakal tayang bntr lagi.
akhir na tiba jg waktu na masuk,dan d dalam udh siap2 mo nonton n udh lewatin nonton iklan yg biasa sering tayang buad promo gitu sbelum film na mulai. . .

singkat kata akhir na tu film mulai jg,tapi tiba2 waktu baru prologue na ZAPP and everything become dark. . .sempat bingung kira2 1 detik n gw yakin banged klu tu kejutan buad gw,trus akhir na gw sadar klu ITU MATI LAMPU !!! OMG. . .XXI? TA? MATI LAMPU?
aha. .ha. .ha. .hahaha ==,"

nah,akhir na stelah lampu na udh nyala lagi tu film nyambung lagi, tapi sempat mati lagi bntr,kek na film na kebakar d'. . . ~_~

anyway,akhir na smua na beres n film na d sambung lagi. . .but,you know what? TU FILM MALAH GA DA SUARA NA !!! WTF ?!! yah,tu kira2 berlangsung beberapa menit lha. . .asli dah,cacad abiz =="

untung na setelah itu ga da masalah lagi. . .klu ga sih gw mo minta d balikin tuh duit tiket na benar2 parah tuh mal,masa mati lampu, d XXI na lagi. . . =="

yah,tapi setidak na tu pengalaman yang langka(?) dah, bisa ng'rasain mati lampu d bioskop. . . ahahahaha XD

4 comments:

  1. wkakakakkaa,,,..

    gara2 ga ngajak2 tuh Bert...
    wkwkwkw

    ReplyDelete
  2. @'rico' : ni k rico bkn? ahahha XD ga lha ko,kmrn pegi na ma teman SMA gw soal na...hahaha

    ReplyDelete
  3. wkwkwkw.. keren amad tu. tumben" an mall ada mati lampu. gara" di jkt sering mati lampu kali ya? XD

    ReplyDelete
  4. @lian : iya,skrg jkt ikut2an trend daerah ci...MATI LAMPU! *jreng2*....ahahahha XD

    ReplyDelete