About Me

My photo
well,like it or not this is me... X)
Powered By Blogger

Tuesday, November 3, 2009

mengapa sehari tidak cukup 24 jam ?

"mengapa sehari tidak cukup 24 jam ?"

gw yakin banyak org yang berpikir sama dgn gw. . .

"mengapa sehari tidak cukup 24 jam ?"

secara klu d pikir2 mana cukup sih dalam sehari yg cuma 24 jam buad bersantai-santai melakukan semua kegiatan kita. . .apa lagi buad seorang gw mahasiswa,gw yakin itu ga bakalan cukup XD

setelah d analisa ternyata dalam sehari begitu banyak kegiatan yang perlu d lakukan. . .

mis na ja seperti berikut ini,kegiatan gw seorang mahasiswa dalam sehari :

-manusia tidur perlu 7-9 jam,tapi khusus seorang gw mahasiswa perlu tidur rata2 10-12 jam XD

-nah,kita makan perlu 15 menit kira2,dan dlm sehari kita makan 3x jadi 3 x 15 = 45 menit

-setelah makan perlu duduk kira2 5 menit agar makanan na bisa turun k lambung dgn baik,karena sehari kita makan 3x jadi 3 x 5 = 15 menit

-manusia co perlu mandi sekitar kira2 15 menit,karena kita mandi min 2x sehari maka 2 x 15 = 30 menit *ntah bagaimana dgn ce* XD

-setelah mandi kita perlu bersiap2 berpakaian dsb yg kira2 5 menit jadi 5 x 2 = 10 *ntah bagaimana dgn ce* XD

-nah,yang nama na gw mahasiswa dlm sehari perlu yang nama na facebook'an paling tidak 3 jam. bahkan menurut gw hasil survey terbaru bukan hanya mahasiswa yg perlu facebook'an,tapi semua orang juga memerlukannya. . .hm,iya2. . . tidak salah lagi. . .pasti begitu. . . *angguk2* XD

-kemudian,sebagai anak kost tentu na gw kita perlu yang nama na chating agar tidak kuper dan bisa mengikuti perkembangan tehknologi *halah* XD nah,yang nama na chating itu paling tidak butuh waktu kira2 3 jam,apalagi klu lawan chating kita cerewet XD

-dan yang tidak kalah penting na agar bisa mengikuti pergaulan teman2 d kampus,tentu saja main game online yang lagi ng'trend,yah. . .kalau main game sih kita sering lupa waktu,apalagi klu memang game tsb butuh waktu yang lama untuk menyelesaikan na,mis : DotA *halah,kek gw maen DotA ja* XD jadi waktu yg d perlukan untuk game kira2. . . 10 jam *d tabok* XD ehm,maksud gw 3 jam. . .*ni d lakukan klu sedang libur kul* XD

-setelah facebook'an, chating dan ng'game tentu na mata pasti lelah. . . jadi untuk mengistirahatkan mata maka kita melakukan kegiatan lain yang tidak membuat mata bekerja keras,seperti. . . jalan2. . .ya, jalan2. . .yah,kira2 1 jam cukup lah. . .

wish i have time this much XD

nah,sisa na tinggal 20 menit. bagaimana mungkin kita bisa belajar sekaligus menyelesaikan tugas2 yang setumpuk dari dosen hanya dalam 20 menit?! see? i told you. . .sehari itu ga cukup kalau hanya 24 jam. . . *d hajar rame2* XD


Time is a Luxury we don't have now. . . .

10 comments:

  1. wakakaka,,, analisa yg begitu teliti.. kalo gw sih butuh 2 hari tuk selesain masalah",,, ehem* ini misterinya.. :) 2 hari loh... kwkwk

    ReplyDelete
  2. @adi: huahahaha,gw jg tulis ni blog setelah mikir secara mendalam *halah* hwhwhwhhw XD

    ReplyDelete
  3. hehe setuju bgt gw kerja2 pulang rumah dah jam 11 aja O_O astaga ga ada waktu buat santai2 dah musti tidur jam 12 kalo ga bsk telat bedeh....

    ReplyDelete
  4. @dadar: nah kn,maka na gw blg jg apa...sehari itu ga cukup klu cuma 24 jam XD

    ReplyDelete
  5. @dadar: maka na,coba buad sehari 34 jam XD huahaha

    ReplyDelete
  6. @ci lian: klu bisa 54 jam malah aku buad XD

    ReplyDelete
  7. wogh.. ikud dah ke duniamu kl gt. ahaha XD

    ReplyDelete