About Me

My photo
well,like it or not this is me... X)
Powered By Blogger

Thursday, November 26, 2009

YATAAA. . .I'M DAMN FREE ! ! ! X)

YATAAAA ! ! ! finally. . .the exam is over, time for some fun XD

. . . . . . . . . . . .

ok,sebenar na gw cuma maw tulis itu ja. . .habis na bingung jg maw tulis apaan. . .*d tabok* XD

hm. . .baiklah, udh d putuskan klu kali ni gw bakal cerita tentang saat2 neraka pengalaman gw selama UTS XD

YATAAA,finally the exam is over XD

singkat saja, UTS BIKIN STRESS ! ! !

. . . . . . . . . . . .

. . . . . . . . . . . .

. . . .ok,slesai sudah blog x ni





the end *d hajar* XD





tapi serius, klu UTS itu cuma nyiksa otak ja. dalam UTS x ni gw pernah sampai ga tidur, soal na UTS jam 8 pagi n waktu mau tidur udh jam 2 pagi. jadi gw putusin ga tidur ja krn takut na ga kebangun buad ngikutin ujian jam 8 pagi na ntr. nah, begitu plg dari kampus slesai ujian gw main2 bentar trs makan.habis itu langsung tepar sampai jam 5 sore'an gitu. untung bsk na ga ujian pagi lagi,klu ga mana da waktu lagi untuk blajar buad ujian besok *sigh* -__-"

pernah jg waktu ujian begitu liad soal langsung bengong, krn semua yang keluar ujian tidak sesuai sama yang d pelajari ==" trs pengawas na killer lagi *jadi ga bisa liad kiri-kanan* XD terpaksa dah ujung2 na mengarang indah. aha..ha..ha... T_T

yg tidak kalah parah na, pernah garuk2 kepala sambil mandang soal selama setengah jam pertama baru dpt 'ilham' buad nulis 'jawaban' na =="

terus yg paling mengesalkan sih ujian terakhir, bahan yang d pelajari bener2 hampir semua na ga kluar T_T n yang d pelajari sekilas ja krn kirain ga kluar,eh...malah keluar =="

n yg lbh parah na lagi waktu na ga cukup n hanya bisa selesaiin 2 dari 5 soal,alhasil 3 na lagi ngarang indah dah T_T *tunggu belas kasian dosen na ja, moga2 dosen gw baca ni* huahahahaha XD

I'm fuc*kin' agree with her X)

HUAAAAAAAA >.< streeesssss T_T

yah,tapi yg penting skrg balik lagi k yg gw tulis d atas. . .UJIAN UDH SELESAI CUY ! ! ! BEBAS ! ! ! NYAHAHAHAHAHAA XD

ok,setidak na sampai 2 bln lagi sbelum UAS *sigh* u_u

why exam like never end in my life? well, we'll discuss that in some other posting of mine. . .

. . .in some other time. . .

. . .and maybe in some other dimension XD

nah,gw rasa sudah cukup sekian saja bahasan x ni. . .gw udh cukup mendengar dan bahkan MENGALAMI yg nama na UJIAN sampai2 dengar kata2 ujian ja bisa cegukan gw. . . *hyiiiic* *langsung cegukan* XD

*hyiiiic* oops. . .my bad =P

kali ini benaran slesai dah X)

. . . . . . . . . . . .

anyway, bsk gw maw k TA ah~ maw nonton X) nyahahahahaha XD

6 comments:

  1. hehe... selesai UTS jg gw malah belom mulai sama sekali baru kuliah lagi malah hehe anyway gratz

    ReplyDelete
  2. @dadar : wew,selamat 'menikmati' UTS na klu gitu =D ahahahaha

    ReplyDelete
  3. ... smua jg gt gan. kl bs ngga ada exam lbh bgs. hahaha XD kl di sini keqna yg jrng exam yg jurusan design de. tp kerjaan na seabrek XD begini lah nasib para mahasiswa. wkwkwkw.. tunggu married ntar ngga ada exam lg

    ReplyDelete
  4. @lian : setubuh,eh..setuju maksud na ci XD
    klu bisa exam d tiadakan dr muka bumi ini...udh eneq dgr kata exam2 mulu...hwhwhhww
    maka na ci,cpt2 married biar ga d kejar exam lagi...eh,lupa..stat fb na udh ganti k married y XD hwhwhwhw

    ReplyDelete
  5. wkwkwkw.. enak aja.. tu becanda kali. lg bosen pas itu jd ya kuganti aja XD ngga mgkn lha u percaya. yg percaya mah *pipp* abis XD (silakan di isi sendiri pipp na terserah dgn pikiran anda) wkwkwkw..

    ReplyDelete
  6. @lian : wogh,isi dgn 'innocent' klu gitu...aku percaya ni ci...mank aku innocent abiz...hwhwhw XD

    ReplyDelete