About Me

My photo
well,like it or not this is me... X)
Powered By Blogger

Friday, November 27, 2009

New Moon ? *sigh* =="

"new moon lebih bagus dari 2012"

beberapa hari lalu sebelum gw nonton film new moon gw da baca beberapa orang yg nulis kek gitu d stat fb na. . .

sekarang,setelah gw nonton new moon gw tau kalau apa yg mereka tulis tu benar. . .benar2 bullshit maksud gw. . . XD

gw ga pergi k TA dengan hari libur gw yg jarang, ngantri panjang selama 40 menit n bayar tiket dgn harga liburan cuma buad nonton film yg buad gw ngantuk !

jadi cerita na sebelum gw nonton tu film, gw liad trailer na n reaksi gw seperti "waw, keren. . .gw harus nonton ni film"


gw jamin u ga bakalan kecewa sama ni film. . .klu u cuma nonton trailer na doank XD

trs gw bela2in k TA n ngantri panjang 40 menit cuma buad beli tiket agar bisa nonton tu film *gw sebenar na paling anti ngantri panjang2 klu buad something that not worth it* yg bagian keren na tu benar2 cuma yg muncul d trailer na, n selebih na tu sesi curhatan =="

jadi jika lu2 pada tanya sama gw tentang new moon,gw saranin u nonton trailer na ja d'. . . XD

yah,kecuali u mank pendengar curhatan sejati * yg jelas sih gw bukan* =D

dan akhir na tiba saat na gw me-rating ni film. . .

hm,gw kasi 2 out of 10 dah, sbenar na sih gw maw kasi angka 10. . . .

. . . .dari 1000 tapi XD

yah,tapi gw ga tega jg sih. . .kasian yg buad film na susah payah, but I think 2 out of 10 is enough. . .

personally gw sih ga recomended ni film, tapi kalau maw nonton jg sih y terserah. sapa tau pola pikir u sama dengan ce2 yg menganggap bahwa film new moon lebih bagus dr film 2012 *sebenar na gw kadang heran ntah new moon na yg d anggap lebih bagus dr 2012 atau edward cullen na* u_u"

is this the reason why gilrs like to watch New Moon ?










PS : bisa jg d download versi bagus na n nonton kalau maw tidur cepat,d saranin sambil berbaring d kasur nonton na. . .tidak menyebabkan ketagihan, tidak perlu obat tidur, dan resep dokter atau konsultasi masalah insomnia XD

7 comments:

  1. @dadar : jgn nntn,rugi...serius...film na bikin ngantuk...hahaha

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwk.. ngga gt bgs emang New Moon. yg bagus cm Jacob na XD hidup Jacob!! wkwkwkw..

    ReplyDelete
  3. haha pasti yg bilang bagus cm buncahan cewe2 yg ngiler sama jacob... edward cullen mati aja lah ENEK gw liad lagaknya NAJIZ sumpah GAY abis tuh org *gantengan jg koko DEAN WINCHESTER!!! serius gw (liad supernatural)*hahahaha...
    btw mampir blog ane lg dunk,, kasih komen2 lagi haha
    ~[C6]

    ReplyDelete
  4. @lian : hwhwhw,jacob? yg ga pake baju hampir sepanjang film itu? yiaik...seem so gay...lol

    @beni-maru : iya,gay semua...hwhwhhww
    hm..gw udh pernah nntn supernatural sih,yg jadi kk na kn? gw sih lbh senang liad dd na...yg maen smallville...hwhwhhw
    beres...brb k TKP gan XD hwhwhw

    ReplyDelete
  5. wew.. ngga merhatiin kl itu. wkwkwkw.. cm liad badanna pas pertama kali doank trus ngga merhatiin sisa na dia pake ato ngga +__+ crita na ngga bgs. masi bgsan twilight

    ReplyDelete
  6. @lian : ga perhatiin? jgn2 tidur y ci? ahahaha XD tapi aku setuju ci,masi bagusan twilight -_-

    ReplyDelete