About Me

My photo
well,like it or not this is me... X)
Powered By Blogger

Tuesday, November 10, 2009

SCANDAL !!! XD

SCANDAL !!!

ok,itu bkn scandal om2 dgn anak SMP ato SMA

ato scandal artis A yg ketahuan selingkuh dgn s anu

ato skalipun skandal paling lokal d tempat lu dah, scandal pak RT yg ketahuan mencuri celana dalam tetangga na mungkin?

tapi ini bukan smua scandal2 yg itu ! no. . no. . and no !!!

ni adalah band jepang yang personil na terdiri dr 4 ce *cakep* yang 3 na memakai gitar *ato bass, ga gitu gw perhatiin* ==" n yg 1 na sbg drummer.

SCANDAL - langsung ng'fanz gw ma ni band XD

jujur gw baru tau band ni dr teman gw bbrp hari yg lalu, tapi bgitu gw dgr lagu na n gw langsung suka ma lagu na. blm lagi MV na yg keren abiz, n jelas personil2 na yg ehm2...cakep XD

anyway,gw cuma mo share sama kalian2 yang membaca blog ni ja klu tu band personil na cakep2 lagu na bagus2 semua XD
n berhubung gw malas yg nama na ng'add video d sini karena gw yakin kalian terlalu malas untuk menunggu streaming na size video na yg terlalu gede n bikin lama ng'add na, jadi klu mo nonton MV na click ja d sini

yah,skalian promo lha. . .sapa tau dpt komisi *ngarep* XD






PS: tu MV yg pertama gw liad XD

4 comments:

  1. Wuah, nasib kita sama nih...
    Gw juga jadi ngefans ama SCANDAL gara2 di tag video di FB.

    Btw, ini Robert yg temen Alvin ntu kan? Yg waktu itu ke TA bareng2?

    Gw Benard, Temen Alvin yg waktu itu ke TA bareng2.

    Mampir2 ya ke blog gw
    Asyiknya Hidup

    ReplyDelete
  2. @bernard: yo'i...tau koq,foto na sama ma d fb na sih...huahahahha

    ReplyDelete
  3. wew.. nama band na scandal ya? ngga gt jelass

    ReplyDelete
  4. @lian : iya ci,lagu na bagus lho...coba ja d liad MV na...keren XD haha

    ReplyDelete